BMA Prof-Andalan Beri Bantuan Logistik Korban Gempa Sulteng Yang Dirawat di Makassar

Liberalnews.net, MakassarRelawan Prof Andalan (Nurdin Abdullah-Andi Sudirman) yang tergabung dalam Barisan MudaNA (BMA) membawa bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala yang dirawat di sejumlah rumah sakit di Kota Makassar.

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian para relawan BMA atas bencana Sulawesi Tengah yang mengakibatkan ribuan korban tewas.

“Hari ini kita datangi sejumlah rumah sakit yang merawat pasien-pasien korban gempa palu untuk memberikan bantuan logistik kepada mereka,” ujar Nurdjanna, salah satu relawan yang ditemui di rumah sakit Daya, Rabu (3/10/2018).

“Kita datangi hampir semua rumah sakit, ke rs wahidin, rs daya, rs sayang rakyat, rs plamonia, dan lainnya,” tambahnya.

Selain mengunjungi rumah sakit, bantuan kemanusiaan lainnya yang akan dikirim langsung ke Sulawesi Tengah juga disalurkan.

Nana, sapaan akrab Nurdjanna, mengatakan sangat perihatin atas keadaan pasien, apalagi sampai saat ini jumlahnya terus bertambah.

“Kita berharap, kondisi semua pasien bisa secepatnya membaik, dan juga agar evakuasi dan bantuan kepada korban di Palu dan Donggala bisa cepat tersalurkan,” tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan