Boonma Alias Lao Masih Dalam Pencarian Tim Rescue Basarnas Babel

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Bangka Belitung – Sebuah kapal kayu atau kapal Pompong yang melebihi kapasitas daya tampung kembali menelan korban. Sejak Minggu (17/6) kemarin.

Kapal Pompong yang di nahkodai Sugi hendak turun ke darat untuk membeli makanan pra saji (Ransum), dari KIP. 3 CINTA ke KIP Niyom thaweechock 2 yang kemudian langsung membongkar ransumnya, namun naas saat membongkar ransumnya penumpang bernama Boonma alias Lao (55), dan Porramat Donngnam terpeleset hingga tercebur kedalam laut.

Wirayut rekan Boonma yang melihat kejadian itu, terkejut dan langsung terjun ke laut untuk membantu rekannya Boonma akan tetapi, tidak ditemukan di karenakan air laut yang keruh.

Diketahui Boonma alias Lao (55)asal Thailand merupakan koki yang diperbantukan di KIP. CINTA 3 masih dalam pencarian, dikarenakan koki yang sudah lama cuti.

Kepala Basarnas Bangka Belitung Deden Ridwansyah mengatakan bahwa, upaya ini telah dilakukan yaitu mengambil keterangan dari saksi – saksi yang melihat secara langsung kejadian tersebut lalu membuat perencanaan operasi pencarian. Minggu, (19/06/2018).

“Kami juga telah berkoordinasi dengan instansi yang terkait dan sampai kini kita masih melakukan pencarian sesuai renops yang kita buat,” ujar Deden sapaan akrab Deden Ridwansyah di kantor Basarnas Babel. (Rusdi)