Bung Ara Menghadiri Langsung Pelantikan Taruna Merah Putih se Sulawesi-Selatan di Clarion Hotel

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Kegiatan Public Speaking, Door To Door Campaign serta pelantikan Pengurus DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Selatan yang digelar di Clarion Hotel Makassar, Kamis (21/06/2018), dihadiri pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Maruarar Sirait yang ingin menyapa langsung warga Anging Mamiri.

Ketua umum DPD TMP Rudy P.Goni dalam laporannya menyampaikan bahwa, kepengurusan TMP Sulawesi Selatan beserta 24 Kabupaten/Kota sudah terbentuk dan siap dilantik hari ini.

Lebih lanjut Rudy P.Goni yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa, rangkaian kegiatan pelantikan ini juga sebelumnya dilaksanakan kegiatan Pelatihan Publik Speaking dan teknik Door To Door Campaign yang dibawakan oleh Dr. Muh. Qodari selaku Direktur Indo Barometer sebagai bagian dari program pemenangan Prof-Andalan, ujarnya.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan H. Ridwan A. Wittiri sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Berupa publik speaking karena TMP nantinya, mampu berkomunikasi dengan baik. Sehingga program kepartaian pada segmentasi anak muda jaman now, dapat sampai dan dapat diejawantahkan dalam kehidupan kemasyarakatan.

Maruarar Sirait selaku Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) dalam arahannya, didepan 512 kader TMP memberikan spirit, dan motivasi agar setiap kader mempunyai jiwa ideologi serta karakter dan daya tahan sebagai pondasi daya saing yang tinggi.

“Kami juga menyampaikan bahwa jadilah kader luar biasa bukan kader biasa, dan yang terpenting adalah kader TMP ini punya kewajiban untuk menjadikan Pancasila adalah kita,” ungkap Bung Ara sapaan akrab Maruarar Sirait.

Selain dihadiri oleh Pengurus DPD TMP dan Pengurus DPC 24 Kabupaten/Kota, juga dihadiri seluruh Pengurus DPD PDI Perjuangan se-Sulawesi Selatan dan Organisasi sayap partai lainnya. (Rusdi)