Calon Bupati Wajo Andi Undru Mario Unjuk Kekuatan Di Kota Sengkang

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Wajo -Calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario atau yang akrab disapa (AUM), akhirnya unjuk kekuatan di Kota Sengkang Melalui kegiatan sosialisasi pendidikan politik setelah sebelumnya gencar menyisir sejumlah kecamatan yang berada wilayah pinggiran dan pelosok kota.

Acara yang bertemakan “Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Melalui Koperasi” itu baru akan diadakan pada Rabu (4/9/2017) malam ini di Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Kegiatan ini telah diperkirakan bakal di hadiri oleh banyak peserta berdasarkan undangan yang telah disebar tim pemenangan AUM.

Selain mempresentasekan materi program yang merupakan amanah dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu, AUM juga telah menyiapkan hadiah menarik guna menghidupkan budaya diskusi dan semangat gotong royong.

Saat ini, AUM mengklaim telah menjadi pemegang suara di hampir seluruh kecamatan.

“Indikatornya sejak awal kami turun sosialiasi, pelaksanaan gebyar kemerdekaan, dari di setiap acara tatap muka yang kami lakukan, selalu dipadati warga, dan berdasarkan di tim internal,” ujarnya saat di temui Selagi.id

Terutama di Kabupaten Wajo bagian timur, yang meliputi Takkalalla, Bola, Gilireng, Pammana, dan sekitarnya, AUM memastikan mampu menyapu bersih peroleh suara apabila Pilkada digelar nantinya.

“Dengan memohon izin dari Allah Ta’ala, kami yakin akan mampu menjadi pemegang dan peraih suara terbanyak,” tuturnya.

Kendati demikian, AUM kembali menyampaikan akan tetap menunggu keputusan dari partainya, PDIP, dalam hal urusan posisi.

“Saya sejak awal sudah bilang, saya tidak ngotot untuk menjadi 01. Kalau memang PDIP hanya mengarahkan saya menjadi 02 atau sebagai pendamping, saya siap,” kata AUM.

Pasalnya, ia sangat menyadari politik sangat dinamis, dan sebagai kader, semestinya taat dan patuh.