Dewan Pengurus LPS Kampanye dan Gelar Pengobatan Gratis

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Jeneponto Kampanye Bapak DR. H. Ichsan Yasin Limpo, SH,MH di kabupaten Jeneponto pada tanggal 10 maret 2018 disambut dengan dewan pengurus lingkar pemuda Sulsel dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kampanye tersebut di dilaksanakan Sabtu (10/3/2018) Selagi.id, oleh Dewan Pengurus Daerah Lingkar Pemuda Sulawesi Selatan Kab. Jeneponto yang berlokasi di Desa Manjangloe, Kecamatan Tamalate Kab. Jeneponto.

Ketua umum LPS Risandi Rivai turut turun langsung dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang di laksakan oleh dewan pengurus daerah LPS dan membuka kegiatanta.

LPS adalah organisasi kepemudaan namun mungkin bapak ibu bertanya tanya kenapa di spanduk ini ada gambar calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan? Itu karena visi Misi mereka searah dengan Visi Misi Lingkar Pemuda Sulawesi Selatan yang pro terhadap lemuda dan mempunyai ke inginan luhur untuk dapat mensejahterakan masyarakat Sulsel.

Lanjut Risandi Rivai menjelaskan alasan melaksanakan kegiatan yang seperti ini lantaran ingin berbagi suka cita dan berbagi cerita tentang kesehatan gratis yang sudah saya rasakan selama 10 Tahun Bapak H. Ichsan Yasin Limpo Memimpin Kab. Gowa ( Dalam Sambutanya). Ujar ketua LPS

Dia juga menjelsakan tentang program unggulan Punggawa Macakka pada bidang Pendidikan Dan Rumah Produktif kepada masyarakat yang hadir. Saatnya dapat Fakta Bukan Kabar, Saatnya Memberi Bukti Bukan Janji.” ungkap nya dalam sambutanya.

Dg bollo salah satu peserta dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis mengatakan “saya berharap pak ichsan terpilih dan dapat juga menjalankan kesehatan gratis di sulsel. Mengingay kesehatan gratis itu sangat berguna utamannya bagi kami masyarakat.” ungkapnya (irma)