Diboyong Ketua Golkar, Irwan Ade Ikut Berkompetisi Pesta 5 tahunan Pileg 2019

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, MakassarPendaftaran Calon Legislatif di 2019 mendatang kini telah mulai dihelat yang hingga hari ini beberapa Partai Politik telah mendaftarkan Calon Legislatifnya di KPU kota Makassar.

Dibawah Komando Ketua DPD II yang juga ketua DPRD Kota Makasssr, Farouk M Betta. Senin (16/7/2018) juga turut memboyong kader Partai Golkar untuk berkompetisi di pesta 5 tahunan ini.

Farouk M Betta dihadapan awak media mengatakan bahwa kader yang maju sebagai caleg di Partai Golkar ada sekitar 60 persen wajah baru, dan inilah bentuk regenerasi Partai Golkar untuk memenangkan Pileg 2019 dengan mendapatkan 10 hingga 15 Kursi, Ungkapnya.

Sementara itu salah satu kader dan pendatang baru yang turut meramaikan kontestasi politik di Pileg 2019 Irwan Ade Saputra sebagai wajah baru partai Golkar dan sosok pemuda kekinian akan bergerak memenangkan organisasi.

“Pengalaman berorganisasi menjadi bekal utama dalam melebarkan ruang pengabdian pada masyarakat melalui ruang legislatif.” Ungkap Ade Irwan

Kami ada dan hanya ingin mengabdi serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat mengawal suara rakyat kedepannya. Tambahnya.

Insha Allah bersama Partai Golkar siap mewujudkan hal tersebut”, Ucap Irwan Ade Saputra yang juga kini sebagai Ketua Karang Taruna Kota Makassar.(*)