Menu

Mode Gelap

Politik · 15 Apr 2022 WIB ·

Dihadapan Kader Syaharuddin Alrif Minta Kader Garda Yang Potensial Didorong Untuk Ikut Caleg


 Dihadapan Kader Syaharuddin Alrif Minta Kader Garda Yang Potensial Didorong Untuk Ikut Caleg Perbesar

Experience, Makassar – Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan melakukan rapat koordinasi dan pleno diperluas di Hotel Claro Makassar pada Jumat (15/04/2022). Pertemuan ini dihadiri pengurus Garda ketua dan sekretaris dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel, Andi Troy Martino, didampingi Wakil Ketua Garda, Ismail Manda, Bendahara Garda Wasinto hingga Pembina Garda Ridwan Djabir. Hadir juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang membuka acara ini.

Di hadapan pengurus Garda, Syaharuddin menyampaikan beberapa poin diantaranya meminta kader memperkuat eksistensi dan konsistensi keberadaannya sebagai kader garda Pemuda.

“Identitas soal ketahanan ekonomi secara mandiri sebagai kader, ini juga sangat penting. Sebagai organisasi sayap partai NasDem kader harus memanfaatkan ini,” kata Syahar.

Persiapan menghadapi pemilu juga ditekankan oleh Syahar. Wakil Ketua DPRD Sulsel ini meminta kader garda yang potensial didorong untuk ikut caleg.

“Jadi kader garda yang siap, matang dalam ketahanan ekonomi sudah kuat. Kita dorong untuk menuju pileg 2024,” ujarnya.

Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel, Andi Troy Martino sangat mengapresiasi apa yang telah disampaikan Syahar dalam penguatan infrastruktur garda hingga ke akar rumput.

“Selain program kerja, penguatan infrasturtur Garda seperti apa yang di sampaikan kaka Syahar harus ditindak lanjuti. Namanya Garda Pemuda harus lebih agresif bergerak berakselerasi dengan partai NasDem,” tegas Troy.

Lanjut Troy menekankan, Garda Pemuda NasDem sebagai organisasi sayap partai NasDem memiliki peran mendukung partai Nasdem di kabupaten kota di Sulsel.

“Garda memiliki peran mendukung partai Nasdem di Kabupaten kota di Sulsel. DPP ingin melihat jaringan Garda di daerah sebagai organasasi sayap, nah ini yang kita evaluasi dan benahi apa harus dilakukan reposisi atau restrukturisasi kepengurusan,” beber Troy dihadapan pengurus Garda. (**)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Yellow Clinic Golkar Sulsel Beroperasi Hingga Pelosok Kepulauan Selayar, Warga Terimah Kasih Untuk Airlangga

25 Mei 2022 - 20:49 WIB

Tangis Haru Evi, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang Tiba-tiba Dapat Motor dari Rusdi Masse

25 Mei 2022 - 20:28 WIB

Sahiruddin Malik Terimah SK Ketua DPC Nasdem Maros

24 Mei 2022 - 17:43 WIB

Legislator DPRD Makassar Kasrudi Sosper TSLP

23 Mei 2022 - 16:19 WIB

Syaharuddin Alrif Turun Kundapil Kecamatan Maritengngae Sidrap

23 Mei 2022 - 07:07 WIB

Ingin Pembangunan Merata, Mileanies Kabupaten Malinau Deklarasi Anies For Presiden

21 Mei 2022 - 21:47 WIB

Trending di Politik