Ditengah Pandemi Covid-19, Camat Mariso Makin Massif Jaga Wilayahnya Tetap Bersih

oleh -3 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Petugas Kebersihan Kecamatan Mariso intens melakukan pengambilan sampah rumah rumah tangga Warga Mariso mulai pagi hingga malam hari.

Harun Rani Selaku Camat di Kecamatan Mariso mengatakan pihaknya optimis menjaga kebersihan Wilayah Kecamatan Mariso agar tetap bersih utamanya pada sampah rumah tangga yang di angkut oleh satgas Kebersihan menggunakan motor viar dan mobil armada tangkasaki.

” Meski Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. Teman-teman satgas kebersihan masih terus bekerja untuk Kebersihan Wilayah Kecamatan Mariso. Mulai dari mereka tim penyapu, pengangkut sampah motor viar maupun yang menggunakan Armada Mobil Tangkasaki, ” kata Harun Rani, Via WahtsApp, Senin 18 Mei 2020.

Lanjut kata Harun, Dirinya terus mengingatkan para satgas Kebersihan untuk tetap menggunakan Masker disaat keluar rumah dan selalu mencuci tangan .Hal ini kita lalukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

” Saat ini masih tahap PSBB jilid 2 dan Pandemi Covid-19 sekiranya satgas di lapangan menggunakan alat pelindung diri (APD) minimal menggunakan masker dan sarung tangan, ” tukas.