Giat Pekan GMSSB Pemkot Makassar di Ikuti Camat Ujung Pandang

Makassar, Experience – Dalam setiap pekan selama Ramadhan 1444 Hijriah, Pemkot Makassar melaksanakan GMSSB (Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah) sebagai bagian dari Kesejahteraan Rakyat.

Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ini digelar di Anjungan City Of Makassar, Sabtu (15/4/2023) ini di ikuti Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., bersama para jajaran

Dari pantauan Sulselexperiemce.com Kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh Kadis, Camat, Lurah, pimpinan Perusda beserta jajaran ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemkot Makassar yang tak ketinggalan juga turut hadir LPM, RT/RW lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) dan masyarakat Kota Makassar.

Di hadapan jemaah, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto merasa bersyukur masyarakat masih antusias mengikuti salat Subuh berjemaah yang digelar pemerintah kota.

Apalagi, kata Danny Pomanto, salat Subuh berjemaah hari ini adalah pekan terakhir di bulan Ramadan 1444 Hijriah.

Bacaan Lainnya

“Di akhir Ramadan ini kita harus tambah semangat,” kata Danny Pomanto dalam sambutannya.

Ia berharap momentum Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah menjadi semakin meningkatkan kualitas keimanan seluruh umat muslim, khususnya masyarakat Kota Makassar.

Danny Pomanto juga mengimbau seluruh masyarakat untuk melakukan infaq, zakat, dan sedekah di bulan Ramadan.

“Jadi mari kita menyempurnakan amaliah Ramadan dengan infaq, zakat, dan sedekah. Di samping tema yang selalu kita ulang-ulang setiap tahun, jagai anakta’, jagai kota-ta, dan jagai umat-ta,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan