Pangdam XIV Hasanuddin Jelajah Medan Off Road Malino

GowaPangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi bersama komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Malino menjelajahi medan off road di hutan pinus dan areal perkebunan hortikultura Malino, Gowa, Sabtu (24/8).

Bergerak dari Kedai Kopi Luwak Malino menembus perbukitan hutan Pinus, menyusuri jalan batu terjal yang menantang para off roader untuk beraksi.

Istirahat sejenak untuk shalat Asar dan singgah ke rumah rakyat, dilanjutkan menuju areal persawahan yang kering karena kemarau panjang.

Suasana disuguhi oleh pemandangan perkebunan teh di Highland Resort yang amat indah, para off roader pun tidak menyia-nyiakan untuk berswafoto menikmati indahnya alam.

Bacaan Lainnya

Makin asyik ketika melewati perkebunan hortikultura mulai dari tanaman sayuran seperti kentang, wortel, kol maupun tanaman buah stroberi.

Matahari pun mulai bersembunyi di balik di hutan pinus menuju ke peraduan untuk kembali esok pagi yang cerah dan riang gembira.

Para offroder pun mengakhiri petualangan mengasyikan di areal Malino membawa kenangan yang tak terlupakan.

Kegiatan off road kali ini diikuti juga Asintel, Asrendam, Kababinminvetcaddam, Kapendam, Wadan Rindam dan Dandim Gowa serta Dansecata Rindam XIV/Hasanuddin.(£)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan