oleh

Jelang Ramdhan LMPI Sulsel Gelar Silaturahim Bersama Aktivis Makassar

Makassar, experience — Jadi ajang silaturahim memasuki bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah Ketua LMPI Sulsel mengundang segenap aktivis dan lembaga di Makassar untuk hadir bersama dalam acara yang dirangkai dengan perayaan Ulang Tahun ke 45.

Panjang Umur dan Kritis selalu terhadap kezaliman yang nampak didepan mata, kami dari Lidik Pro siap bersinergi dan melindungi dan mediasi masyarakat kecil. Ujar Ketua Umum Lidik Pro Sulsel Kemal Sitaba.

“Sukses dan Panjang Umur buat Andi Nur Alim, semoga di sisa umur ini dapat lebih sinergi dalam membela masyarakat yang tertindas ke zoliman orang orang yang merasa hebat” Ujar Sabtu (10/4/2021) sulselexperience.com

 

Terlebih dari itu Andi Nur Alim mengingatkan kepada teman teman aktivis di bulan suci ramadhan untuk tidak terlalu ngegas dan lebih menghargai Bulan Penuh Berkah. Tandas Andi Nur Alim

Sementara itu sang isteri tercinta dalam rangkaian acara milad ke 45 Andi Nur Alim, Fitriyani Rahman yang juga sebagai reporter RRI Makassar merasa bahagia disela sela kesibukan sebagai pewarta radio masih bisa selalu mendampingi sang suami disegala suasana. (*/)

Komentar

Topik