Kasdam Hasanuddin pimpin rapat evaluasi program Harbangfas tahun 2020

oleh -9 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, sulselexperience,com-Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H memimpin rapat Evaluasi Program Pemeliharaan Bangunan dan Fasilitas terkait pembangunan asrama dan fasilitas (Harbangfas) bangunan milik Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Jum’at, (8/05/2020).

Kasdam dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan evaluasi tersebut untuk mengetahui sejauh mana realisasi pelaksanaan pembangunan dan pemeliharaan bangunan yang telah dan sedang dilaksanakan.

Selain itu juga sekaligus sebagai kontrol bagi pimpinan dalam menentukan arah kebijakan selanjutnya.

“Evaluasi ini sebagai sarana untuk mengetahui berbagai kesulitan dan kekurangan yang terjadi sehingga dapat segera diatasi dan disempurnakan”, ungkapnya.

Brigjen Andi Muhammad berharap dalam pelaksanaan Harbangfas para pekerja supaya tetap memperhatikan faktor keamanan.

“Mengingat saat ini kita sedang dalam situasi pandemi Covid-19, terkait pelaksanaan pembangunan dan Harbangfas agar para pekerja di lapangan supaya lebih memperhatikan faktor keamanan”, sambung Brigjen Andi

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapok Sahli Kolonel Czi Andi Kaharudin, Asren, Aslog, Kazidam, Kakumdam dan Dandemadam XIV/Hasanuddin. (£)