Kompleks UMI Baru Terapkan PSBK Bhabinkantibmas Sosialisasi Aturan

oleh -10 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, Experience – Jelang penetapan (PSBB) Pembatasan Sosial Berskala Besar jajaran TNI/Polri, aktif bergerak di wilayah masing masing hingga jajaran bawah seperit yang dilakukan Bhabinkantibmas di kelurahan karampuang.

Menindaklanjuti rencana PSBB di kota Makassar Bripka Syahri Bhabinkamtibmas kelurahan karampuang terus bergerak ber sosialisasi kepada warga yang melakukan sterilisasi lingkungan layaknya (PSBK).

Kompleks UMI Baru di kelurahan Karampuang Kecamatan Panakkukang Bripka Syahri Sabtu (18/4/2020) memberi pengarahan kepada warga yang bertugas melakukan sterilisasi lingkungan.

Dirinya berharap kepada warga agar senangtiasa menjalankan dan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan sesuai standar WHO. Kata Bripka Syahri. Sulselexperience.com

“Ingat selalu jaga jarak, jangan berkumpul, dan gunakan masker dimana saja serta rutin mencuci tangan” Tegas Bhabinkamtibmas kelurahan karampuang.

Lanjut kata dia berharap bahwa arahan arahan tersebut juga harus senantiasa diterapkan di sekeliling kompleks guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Sementara itu Muhammad Ismail ketua Rt 04/Rw 09 kelurahan karampuang kecamatan panakkukan merasa bangga atas apa yang dilakukan medapat dukungan dari aparat kepolisian sehingga bertekat untuk melaksanakan tugas pembatasan sosial secara tegas di kompleks wilayahnya.

Ismail juga berharap dukungan dan bantuan warga kompleks UMI Baru untuk menjalankan tugas sesuai program pemerintah yang telah ditetapkan.

“Saya juga minta kesadaran warga untuk turut serta membantu saya dalam melakukan PSBK” harap Ismail Ketua Rt 4.(*)