Komunitas Trail TRABAS Maros Lintasi Pengunungan, Tingkatkan Pengalaman Menunggangi Motor

oleh -32 views
IMG 20211031 WA0038 https://sulselexperience.com/komunitas-trail-trabas-maros-lintasi-pengunungan-tingkatkan-pengalaman-menunggangi-motor.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Komunitas Trail TRABAS Maros Lintasi Pengunungan, Tingkatkan Pengalaman Menunggangi Motor 1 Komunitas Dalam
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience Maros,– komunitas motor trail Trac ubur ubur Maros TRABAS lintasi pengunungan kecamatan Tanralili – kecamatan Tompo bulu kabupaten Maros, Pada Sabtu, (30/10/2021)

Komunitas motor trail TRABAS melintasi pegunungan di dua kecamatan ini melakukan Aksesibilitas guna meningkatkan pengalaman bila bepergian mengendarai motor trail saat berada di lingkungan yang ditujunya.

Bukan hanya tujuan itu saja, selain itu pada progam Aksesibilitas adalah suatu ukuran kenyamanan atau kemudahan mengenai cara lokasi tata guna lahan berinteraksi satu sama lain dan mudah atau susahnya lokasi tersebut dicapai melalui sistem jaringan transportasi.

Aksesibilitas ini juga merupakan latihan bersama untuk pemantapan meningkatkan adrenalin dan ketangkasan untuk menguasai motor trail masing masing yang dikendarai bagi anggota TRABAS.

Ketua korlap tim TRABAS , Irfan Ramli , mengatakan, untuk tim TRABAS sendiri perlu terus melakukan melakukan Aksesibilitas untuk meningkatkan dasar bertrail agar lebih mengetahui dan lebih berpengalaman lagi saat bepergian memasuki zona yang dianggap akan dijadikan zona Trac.

“Bagi kami di TRABAS perlu terus melakukan Aksesibilitas sebagai latihan bersama untuk meningkatkan kemampuan kita masing – masing pada saat berada di suatu lokasi Trac dan untuk lebih lagi memahami saat berada disekitar lingkungan yang dituju,”Kata Irfan.

Ketua Umum Trabas Noer Fajriansyah menambahkan bahwa latihan timnya kali ini adalah untuk meningkatkan teknik dan ke kompakan selama berada di jalur.

“Latihan tim kami ini akan rutin dilakukan agar dapat meningkatkan teknik dan kekompakan dalam menghadapi tantangan saat berada di dalam jalur,”Jelasnya.

Noer Fajriansyah juga berharap agar Tim Trabas Maros bisa lebih mempersiapkan diri dan juga mental untuk mengikuti event yang akan datang.

“Saya berharap tim trabas ini mampu melahirkan atlet-atlet seperti komunitas Trail lainnya yang dapat mengharumkan daerah masing masing sekalipun Tim Trabas ini adalah komunitas trail baru di kabupaten Maros semoga dapat melahirkan atlet yang nantinya dapat berlaga di ajang kejuaran daerah, nasional maupun internasional, seperti baru baru ini yg diselenggarakan di beberapa daerah , telah mengirim delegasi mengikuti ajang motor trail,”Harap Fajrin.

Fajriansyah juga menambahkan “Semoga para senior trail yang ada di kabupaten Maros dapat memberikan support kepada tim Trabas dan selalu memberikan edukasi kepada tim Trabas yang tergolong masih pemula ini,”Tambahnya.

(Achank)