Konsolidasi Golkar Parepare, Taufan Pawe Beri Target Rekrutmen KTA Anggota Fraksi

Experience, Parepare – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe perintahkan perekrutan kader baru atau restribusi Kartu Tanda Angggota (KTA) terus digenjot oleh pengurus DPD II. Tak hanya itu, TP juga meminta keterlibatan anggota Fraksi Golkar provinsi maupun kabupaten/kota.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menghadiri Rapat Pengurus Pleno I DPD II Golkar Parepare yang di gelar di Gedung Islamic Center, Sabtu 19 Maret 2022.

TP meminta, Ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina Tipu harus mendapatkan 200 KTA baru. Sementara empat anggota Fraksi Partai Golkar masing-masing 100 KTA.

“Ini perintah dan kewajiban. Ketua DPRD 200 KTA, empat anggota fraksi 100. Dan harus terwujud pada akhir Maret tahun ini,” kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengungkapkan, dirinya telah menargetkan Ketua DPD II Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan capaian minimal delapan kursi legislatif pada Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Target ini harus dipenuhi untuk memenuhi target kursi Taufan Pawe yakni 220 kursi dan capaian minimal 200 kursi pada pileg provinsi maupun kabupaten/kota.

“Saat ini Kita punya 153 kursi. Terbanyak di Sulsel. Target saya untuk 2024 220 kursi dan capaian 200 kursi. Ini masuk akal dan saya sudah kaji. Minimal kita meraih 2 kursi per dapil. Apa tidak tembus capaian kita. Dengan catatan kader Golkar jiwa militansinya harus kerja keras. Insyallah kita capai itu,” bebernya.

Sementara Ketua Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan mengatakan, rapat pleno turut dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas. Hal ini menandakan kader Golkar Parepare harus mengubah paradigma yang kini tak hanya mengandalkan kuantitas tetapi kualitas.

“Setelah ini kita segera melakukan pelaksanaan muscam selanjutnya tingkat kelurahan. Agar infrastruktur segera lengkap untuk persiapan mengadapi Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Ketua TP PKK Parepare ini menambahkan, target KTA yang diberikan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe segera dipenuhi. Mengingat, kepengurusan DPD II Kota Parepare telah disahkan.

“Target KTA untuk pengurus langsung kita genjot. Kita Gasfull. Jadikan Golkar Parepare solid dan semakin besar,” pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan