Kristoforus Maju Caleg Perindo di Dapil 1 Sulsel Demi Kepentingan Rakyat

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Mengenal lebih dekat sosok Kristoforus Essau 49 tahun dan lahir di Makassar pada April 1969, anak dari ibu Julia Hanajati asli Maros desa batubassi dan bapak ottay essau asli Raha Sulawesi tenggara

Adapun jalinan keluarga Kristoforus Menikah dengan Mieie SH., MKn, dan bekerja sebagai notaris kelahiran toli toli, yang telah dikarunia seorang putra Natakusuma Essau kini berusia 17 thn kelas 3 Sma Rajawali Makassar dan untuk saat ini keluarga Kris kini menetap dijalan Gunung Salahutu.

Kini sosok Kris berupaya maksimal guna memperjuangkan suara rakyat meski kehidupan Kris kini sudah mapan sebagai wiraswasta dibidang suplier tambang, namun bagi dirinya siap “Menuju Indonesia Sejahtera”

Dengan telah terdaftarnya Kristoforus sebagai Daftar Calon Sementara (DCS) nomor urut 6 pada Partai Perindo Dapil 1 Sulsel yang meliputi Jeneponto, Gowa, Takalar, Selayar, Bantaeng dan Makassar. Tandasnya Jum’at (20/7/2018) Selagi.id

Alasan memilih nomor 8 karena hoki dan mudah di temukan namun semua telah diserahkan kepasa partai danbsaat ini pada penempatan DCT berada pada nomor urut 6.

“Tapi saya tidak berhenti untuk diri sendiri. Saya mau berbagi dengan pengalaman yang saya miliki untuk turut membantu masyarakat dalam mencapai kesejahteraan,” kata Kris. (Nas/*)