oleh

Otodidak, Pemuda di Gowa Ini Miliki Suara Emas, Statusnya Masih Jomblo Loh

Sulselexperience.com, Gowa — Andi Ilham Sandana Pamaru merupakan pemuda warga gowa yang memiliki suara emas dengan gaya intonasi yang lembut, tak hanya itu Ilo sapaan akrabnya juga memiliki penggemar yang cukup banyak dengan suara yang ia miliki.

Ilo merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara yang kini masih masih berstatus mahasiswa di universitas muhammadiyah makassar.

Dengan terus berlatih secara otodidak, Ilo senang menghibur orang dengan kemampuan suara yang ia miliki.

” Awalnya saya belajar sendiri untuk bernyanyi, biasanya di tempat karouke begitu.. kadang juga menyanyi sendiri di rumah lewat nada Hp,” kata ilo, sapaan akrabnya.

Selain itu, Ilo juga sering tampil di hajatan orang terdekatnya untuk menyumbangkan suaranya, dan merekam sendiri dirinya untuk di aploud ke dalam akun media sosialnya.

” Biasa saya rekam sendiri, kadang juga teman-reman rekam kalau saya nyanyi. Dari sosmed orang tau bahwa suaraku itu bagus, dan enak di dengar,” sahutnya.

Saat ini ilo masih berstatus jomblo meski banyak wanita yang menyukainya namun ilo lebih memilih fokus ke jenjang pendikan dan karirnya sebagai penyanyi.

” Sambil nikmati alur kehidupan dan mencari pendamping hidup yang serius,” tukas.

Komentar

Topik