Owner Farfum Safari Berbagi, Bentor dan Pemulung Padati Masjid Al Markas Al Islamic

Makassar, Experience – Kembali H. Bahar Yahya berbagi sedekah kepada kaum duafha pengendara Bentor dan Pemulung, yang dengan sabar menanti pembagian sedekah dari pemilik usaha Farfum Safari di Masjid Al markas Al Islami.

Pembagian zakat sedekah yang digelar pemilik usaha Farfum Safari yang terletak di jalan Sunu raya, kelurahan Timungan Lompoa, kecamatan Bontoala. Sabtu (23/4) Kemarin sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat.

Pembagian zakat kepada berjalan alot dan tertib yang disaksikan langsung H. Bahar Yahya Owner Farfum Safari, H. Basri Hasanuddin. MA mewakili pengurus Masjid Al Markas Al Islamic Centre dan Pihak Polrestabes Makassar.

Menurut Owner Farfum Safari, H. Bahar Yahya yang menyiapkan 1300 Paket, berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi orang yang telah menerimanya.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan apa yang saya lakukan ini, bisa bermanfaat kepada semua orang. Karena apa yang saya berikan itu sudah jadi kewajiban.” Pungkasnya

Diketahui pembagian zakat sedekah dari Owner Farfum Safari, H. Bahar Yahya untuk Pengendara Bentor dan pemulung tersebut sebanyak 1200 sampai 1500 paket yang telah disediakan, dalam bentuk isi amplop.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan