Pangdam Pimpin Sertijab PJU Kodam Hasanuddin, Ini Pesannya

oleh -20 views
Screenshot 20210824 134212 https://sulselexperience.com/pangdam-pimpin-sertijab-pju-kodam-hasanuddin-ini-pesannya.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Pangdam Pimpin Sertijab PJU Kodam Hasanuddin, Ini Pesannya 1 Pemerintahan
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar,sulselexperience,com- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., memimpin sertijab Pejabat Utama (PJU) Kodam Hasanuddin bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Selasa (24/08/21).

Kegiatan sertijab PJU Kodam Hasanuddin ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) yang ketat.

Screenshot 20210824 134127 https://sulselexperience.com/pangdam-pimpin-sertijab-pju-kodam-hasanuddin-ini-pesannya.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Pangdam Pimpin Sertijab PJU Kodam Hasanuddin, Ini Pesannya 2 Pemerintahan

Pangdam dalam sambutannya menuturkan, bahwa hari ini dilaksanakan rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Asrendam, Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup, Pamen Ahli Bidang Ekonomi serta Penyerahan Tugas Kainfolahta dan Kasetumdam XIV/Hasanuddin.

“Kegiatan ini adalah sebagai simbol untuk melepas secara formal Kolonel Inf Tornado, S.Sos., M.M., Kolonel Inf Indra Kurnia, S.Sos., Kolonel Inf Ardi Kartono, S.I.P. dan Letkol Kav Antonius Totok Y.P., S.I.P. masing-masing beserta isteri, yang baru saja menyerahkan jabatannya dan akan melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru”, ungkapnya.

“Walaupun secara fisik kita akan berpisah dengan para pejabat yang baru saja mengakhiri masa tugasnya di Kodam Hasanuddin, namun perpisahan ini hanya sebatas pemindahan dan pengalihan tempat tugas karena secara hakiki, jalinan komunikasi dan informasi masih tetap diperlukan dalam rangka menjaga jalinan silaturahmi serta hubungan kerja dimanapun bertugas”, pinta Mayjen Mochamad Syafei.

“Terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam Hasanuddin, semoga karya dan bakti yang telah ditunjukkan selama bertugas di sini, dapat membawa manfaat yang besar guna menyongsong tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru”, sambungnya.

“Kepada Kolonel Arm Erland Hendriatna, S.I.P., Kolonel Inf Rudi Anthonomy Rachman dan Kolonel Inf Hery Setiyono, S.Sos. yang baru saja menerima tugas dan jabatan selaku Asrendam, Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup serta Pamen Ahli Bidang Ekonomi, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, semoga dapat mewujudkan keinginan dan harapan sesuai kebijakan dan strategi Pembinaan Kodam XIV/Hasanuddin”, tambahnya.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Kodam ini berharap kepada para Perwira yang baru saja mendapatkan kehormatan untuk mengemban tugas baru, akan mampu melanjutkan dan mengembangkan tugas-tugas yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

“Bulatkan tekad untuk melaksanakan tugas secara optimal dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik untuk kemajuan dan kejayaan Kodam XIV/Hasanuddin, Ayam Jantan Dari Timur”, tutupnya.(£)