Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen Surawahadi,S.I.P,.M.S.i Melakukan Kunjungan Kerja di Satuan Kesdam

Liberalnews, Makassar – Setelah menyelesaikan lawatan ke Satuan Korem jajarannya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.S.i melanjutkan kunjungan kerjanya yang kali ini dilaksanakan di Satuan Kesdam XIV/Hsn, Jln. Jenderal Sudirman Makassar (24/05).

Kunjungan kerja yang bertepatan dengan momen bulan suci ramadhan ini disertai dengan kegiatan buka bersama, penyerahan bantuan tali asih kepada anak yatim dan ditutup dengan kegiatan sholat isya dan tarawih bersama.

Terkait pelaksanaan puasa, Pangdam dalam sambutannya menyampaikan bahwa “setiap perintah dan larangan Tuhan tidak ada yang sia-sia, seluruhnya memiliki hikmah dan kemaslahatan umat manusia”

“Ilmu pengetahuan modern telah banyak membuktikan mengenai manfaat fisik dan psikis puasa bagi siapa yang konsisten menjalankannya” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Pangdam juga memberikan apresiasi terhadap tugas yang dilakukan Kesdam XIV/Hasanuddin dalam meningkatkan kualitas kesehatan warga Kodam XIV/Hsn baik prajurit, PNS dan keluarga maupun masyarakat umum.

“semoga memberikan berkah tersendiri bagi kita semua serta menjadi catatan ibadah di hadapan Allah Subhanahu Wata’ala” harap Pangdam.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kodam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Inspektur Kodam Kolonel Inf. Bahram, Para Asisten, Para Kabalakdam dan para Komandan Satuan jajaran Kodam wilayah Makassar.(@).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan