oleh

Panglima TNI dan Kapolri Bercengkerama Dengan Kasdam Hasanuddin di Galaktika

Maros – Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistyjono mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, saat bercengkerama sejenak di Gedung Galaktika, Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu malam (7/9).

Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan sebanyak 74 orang untuk transit setelah menempuh perjalanan jauh dari Timika Papua menuju Jakarta dalam rangka refuel sekaligus silaturami dengan para petinggi TNI Polri di wilayah Sulsel

Menggunakan pesawat AU jenis Boeing 737/ 400 nomor registrasi A- 7305 dengan Kapten pilot Mayor Pnb Septi, untuk kembali ke homebase selesai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah timur (Papua) dan meninjau latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI tahun 2019.

Setelah beristirahat sejenak di ruang VIP Galaktika, rombongan Panglima TNI bertolak menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama.

Penyambutan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan, dihadiri juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin, Danlanud Hasanuddin Marsma TNI Hendrikus Haris, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Yulianta, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas, dan pejabat TNI Polri sekitar Makassar.(£)

Theme mirip detik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Topik