Pengcab IOF Bersama Pemerintah Kecamatan Maros Jalin Kerja Sama Kebut Vaksinasi Di Tompobulu

EXPERIENCE, Maros – Ikatan off-road federasi IOF Pengcab Maros sinergi Pemerintah Kecamatan Tompobolu kebut vaksinasi di wilayah Kecamatan Tompo Bulu Kabupaten Maros , Rabu ,(15/12/2021)

Kecamatan Tompo Bulu Kabupaten Maros merupakan wilayah pegunungan yang sebagian masyarakatnya sulit dijangkau menggunakan kendaraan biasa.

Olehnya itu IOF Pengcab Maros bersama pemerintah Kecamatan Tompo bulu sinergi lakukan vaksinasi dengan cara menjemput warga menggunakan kendaraan off-road untuk di vaksin.

Ketua IOF Pengcab Maros A. Riza mengatakan kami sangat memberikan apresiasi dan dukungan atas kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Tompobulu.

IOF Pengcab Maros dalam kegiatan ini menurunkan tim yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua IOF Pengcab Maros sekaligus Ketua Camara Jip Maros, A.Chaerul Abdullah dengan dukungan Unit Kendaraan OffRoad dari Camara Jip dan Taft Diesel Indonesia (TDI)

Bacaan Lainnya

Komunitas Offroader siap membackup Pemerintah dalam kegiatan percepatan Vaksinasi di daerah terpencil.

Camat Tompobulu Yusriadi Arief sampaikan terima kasih kepada tim IOF Pengcab Maros yang telah membantu kami di kecamatan mempercepat vaksinasi.

“Terima kasih teman-teman IOF pengcab maros yang telah membantu kami di kecamatan tompobulu dalam mempercepat vaksinasi dengan menjemput warga di pelosok dengan menggunakan kendaran offroadnya,”Ujar Camat Tompobulu.

 

 

(Anchank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan