Pengusaha Muda Ini, Akan Menjadi Ujung Tombak Perubahan di Tallo

oleh -5 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Bentgurion Litha Brent menghadiri pertemuan dengan para Koordinator Kelurahan (Korlu) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) yang mengatasnamakan “Sahabat Muda Rion”.

Acara malam ini, bersifat pembentukan tim. Artinya, dirinya juga masih seleksi tim yang penting komunikasinya adalah satu pintu, dan harus tetap terbuka.

“Kegiatan yang saya paparkan adalah kegiatan anak muda seperti, pertandingan sepak bola yang ada di daerah Tallo. Jadi, kegiatan menyentuh anak muda dulu lah, sesuai dengan tagline kami, Pemuda Ujung Tombak Perubahan,” ucap Rion sapaan akrab Bentgurion Litha Brent saat ditemui di warkop 47 jalan Urip Sumoharjo Makassar. Kamis, (26/7/2018).

Lebih lanjut Rion menjelaskan, alasan dirinya maju menjadi caleg karena biasanya orang menilai apatis yah, takut duluan biasanya untuk maju politik.

“Setelah saya mempelajari itu, kita harus lebih dulu sosialisasi kedalam kemudian sosialisasi keluar, agar kebijakan-kebijakan kedepannya bisa tertata lagi,” ungkap Rion.

Sekedar diketahui, Bentgurion Litha Brent salah satu bakal calon anggota legislatif Partai Nasdem untuk DPRD Dapil 2 nomor urut 6 wilayah utara Makassar (Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, dan Sangkarrang), usai terdaftar di KPU Sulsel jalan AP Pettarani Makassar beberapa hari yang lalu. (*)