Taufan Pawe Resmikan Kantor DPD II Golkar Toraja Utara

oleh -13 views
Peresmian https://sulselexperience.com/taufan-pawe-resmikan-kantor-dpd-ii-golkar-toraja-utara.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Taufan Pawe Resmikan Kantor DPD II Golkar Toraja Utara 1 Politik Taufan Pawe Resmikan Kantor DPD II Golkar Toraja Utara
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience.com, Toraja Kantor DPD II Toraja Utara ( Torut) diresmikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), Sabtu 13 November 2021.

Dengan peresmian ini, maka Golkar Torut telah memiliki Kantor permanen. Ketua DPD Torut Yohanis Bassang (Ombas) pun makin bersemangat memenangkan Golkar di Pemilu 2024.

“Inilah cara kerja kami memulai dan kami bertekad memenangkan Golkar di Pemilu 2024, percuma pak Ketua menunjuk saya jika tidak menang,” tegas Bupati Torut itu di depan TP, anggota fraksi Golkar se Sulsel, ketua- Ketua DPD se Sulsel, dan ratusan kader Golkar.

Jika tidak menang kata Ombas, dirinya akan langsung melayangkan pengunduran diri. Bagi Ombas, untuk apa bertahan jika tak bisa bekerja maksimal.

“Tapi jika menang maka izinkanlah Partai Golkar saya kendarai di Pilkada 2024, saya kira itu komitmen saya,” kata dia.

Ia pun menegaskan, jika hubungannya dengan wakil bupati Dedy Palimbong sangat harmonis. Untuk itu, Ombas yakin akan mempertahankan duet Ombas- Dedy. “Ombas- Dedy jilid II,” teriak Ombas.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menyampaikan salam hormat Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto. Dia mengungkap kebanggaan Airlangga karena Golkar Torut sudah memiliki Kantor sendiri yang representatif.

“Ketua Umum Bapak Airlangga menyatakan bangga dan salam hormat kepada Golkar Toraja Utara. Beliau bangga sekali Golkar Toraja Utara sudah punya Kantor sendiri,” ungkap Taufan Pawe disambut tepuk tangan meriah.

Wali Kota Parepare dua periode berharap, Kantor DPD II Golkar Toraja Utara menjadi simbol kebangkitan Golkar. Dirinya meminta Kantor tersebut melahirkan pokok-pokok pemikiran yang revolusioner dalam membesar Partai Golkar.

“Mengelolah Golkar bukan hal yang mudah karena kita partai besar. Sehingga saya mengajak kita semua, jika ada dinamaika atau melemahkan Golkar kita harus kuat dan bersatu mempertahan kejaayaan Partai Golkar,” pungkasnya.

 

(Rls/U Nai)