Tunggangi Partai Demokrat Menuju DPR RI, Obama: Saya Harap Kita Bantuka

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Bahar Ngitung menggelar Penyerapan Aspirasi Masyarakat MPR RI di kediaman pribadinya. Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Senin (23/7/2018).

Mengangkat “Peran masyarakat dalam mewujudkan oemilu yang demokratis”, Bahar Ngitung mengajak masyarakat yang hadir untuk terlibat dalam pesta demokrasi yang akan dihadapi tahun 2019. Termasuk, Pilcaleg dan Pilpres mendatang.

Dalam pemaparannya, Eks ketua Tim IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018 itu mengatakan, Pemilu 2019 mendatang harus betul-betul berdasar pada kaidah demokratis sesuai undang-undang dari penyelenggara Pemilu.

“Di Pemilu mendatang ini jangan kita salah pilih, jangan salah menggadaikan harapan dan amanah yang kita diberikan kepada calon pemimpin kita kedepan,” kata Obama sapaan akrab Bahar Ngitung.

Oleh karenanya, Obama berharap untuk pemilu 2019 kedepan mampu menghadirkan orang yang berkompeten dan punya integritas untuk bertarung.

Selain itu, disisa masa jabatannya sebagai anggota DPD RI, Obama juga memperkenalkan dirinya untuk maju sebagai Calon Legislatif Partai Demokrat DPR RI Dapil 1 Sulsel, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar.

“Saya harap kita bantuka, kita bersama dengan petarung, kita bersama dengan orang benar. Kita akan kerja bersama dan tidak akan pernah permalukanki untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia mengaku optimistis bisa menduduki kursi Legislator di DPR RI dengan sejumlah jaringan keluarga, kerabat dan konstituennya yang selama ini berada dibarisan Obama.

“Insya Allah saya sangat optimis sekali, saya termasuk dari salah satu dari sekian banyak orang yang akan bertarung untuk ke senayan kembali,” pungkas Obama. (Nas)