UPT SPF SDI Mangga Tiga Mulai Gelar Vaksin

Makassar, Expeeience – UPT SPF SDI Mangga Tiga berlokasi di BTN Mangga Tiga Kelurahan Paccerakkang Kec. Biringkanaya Gelar Vaksin di Baruga SDI Mangga Tiga, Sabtu, 5 Februari 2022 kemarin mulai menggelar Vaksin dan rencana akan dilaksanakan selama 3 hari hingga tanggal 7 dan 8 Februari 2022.

Diketahui Vaksin dilaksanakan dari dua Tim Medis yaitu Tim Puskesmas Paccerakkang, dan Tim KKP dan dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai sore dengan Protokol Kesehatan, sehingga vaksin ini berjalan dengan baik.

Kepala SDI Mangga Tiga, Sitti Halija, S.Pd mengatakan Vaksin Covid 19, akan dilaksanakan selama 3 hari, yaitu tanggal 5, 7, 8 Pebruari 2020.

Sasarannya adalah semua siswa mulai kelas 1 sampai kelas 6. Hari pertama adalah kelas 1, 2 dan kelas 4, tetapi jika siswa yang tersebut di atas berhalangan datang atau sesuatu hal, maka boleh datang di hari Senin dan hari Selasa, tanggal 7 dan 8 Pebruari 2022.

Menurut Kepsek, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan bagi anak usia 6 tahun sampai 12 tahun, diharapkan dapat meningkatkan Imunitas siswa dan terbentuk kekebalan tubuh. “Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Komite SDI Mangga Tiga, sangat mengapresiasi kegiatan Vaksin ini, karena dapat meningkatkan Imunitas para siswa, agar siswa dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik di Sekolah, “tandasnya.

Ketua Komite, berharap mari kita saling bekerja sama dan mendukung kegiatan Vaksin ini, sehingga apa yang kita harapkan bisa terwujud dengan baik, ” Harapnya.

Sementara itu, Mariana, orang tua siswa mengatakan saya mendukung Vaksin ini, yang dilakukan pihak sekolah karena ini merupakan Program Pemerintah, pasti tujuannya untuk kebaikan kita, terutama anak-anak kita sedang mengikuti proses pembelajaran di Sekolah.” Ungkapnya.

Kegiatan Vaksin ini, turut di hadiri Kepsek SDI Mangga Tiga, Sitti Halija, S.Pd, Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Makassar, Masdir, S.Pd, M.Pd, Pengawas Dinas Pendidikan, Andi Wartini, S.Pd, M.Si, Binmas, Babinsa, Ketua RW 11, Rugayah, SE, Ketua Komite, Guru, Orang Tua Siswa dan Siswa. ( Beddu Lahi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan