1.042 Personil TNI Perwira Hingga Tamtama Terima Raport Kenaikan Pangkat

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi Prajurit maupun PNS TNI AD, karena atas prestasi kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada Negara.

Atas dasar tersebut bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin jln Urip Sumoharjo Makassar Selasa (03/4/2018) 1.042 personel berhak menerima anugerah dan amanah menyandang pangkat/golongan lebih tinggi dari pangkat semula.

Adapun kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 108 Perwira, 698 Bintara 698, 227 Tamtama dan 108 PNS, yang dilaksanakan Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB dan menerima korp raport kenaikan pangkat 108 Perwira dan PNS golongan IV/III daei berbagai satuan jajaran

Dalam sambutan tertulisnya Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, menyatakan bahwa kenaikan pangkat harus disyukuri sebagai suatu anugerah disertai perubahan positif terhadap pemikiran yang lebih jauh kedepan, lebih kreatif dan inovatif dalam bersikap dan bertindak.

“tanggung jawab moral harus dikedepankan, guna meningkatkan kualitas kinerja, dedikasi dan loyalitas” tambahnya

Pangdam pun memberikan ucapan selamat kepada prajurit dan PNS yang naik pangkat diikuti Kasdam dan para pejabat Kodam serta seluruh undangan yang hadir dalam acara korps report kenaikan pangkat tersebut. (*)