Anggota KPPS Mendampingi Lansia Untuk Ikut Mencoblos

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Semangat demokrasi tak mengenal usia dan tempat meski dengan kondisi yang kurang memungkinkan lagi untuk dilakukan.

Melihat semangat dan antusias salah seorang warga kelurahan tamamaung itu datang memberikan hak suara pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah diantar bentor.

Elizabet begitu nama yang dipanggil oleh panitia Kpps kelurahan tamamaung Tps 30. Rabu (27/6/2018) kepada media, yang datang menghadiri panggilan memilih dan diantar denga transportasi bentor.

“Sebagai warga negara yang baik dan demokratis kita harus memberikan hak suara kita dan kalian para pemuda panitia pps juga harus menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana pemilu” tandas nenek lansia.

Luar biasa semangat pantang menyerah nenek Elizabet yang datang memenuhi panggilan pemilihan pilkada serentak. Kata Arifuddin ketua Kpps Tps 30 kelurahan tamamaung.

“Seharusnya ada sanak family yang antar kan si nenek, akan tetapi semangat tersebut harusnya jadi motifasi bagi para pemuda dan tidak mesti Golput. Tukas ketua KPPS yang akrab disapa Ari. (Rusdi)