ARA dan Harry Serahkan Bantuan Hibah Rp 50 Juta untuk Masjid Khaerullah BTP

Makassar,Experience — Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali menyerahkan bantuan dana hibah rumah ibadah Pemkot Makassar senilai Rp 50 juta kepada pengurus Masjid Khaerullah di Jl. Kebahagiaan Utara, Blok A, Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar, Jumat (17/3/2023) siang.Sulselexperience

Bantuan hibah Pemkot Makassar tersebut diusulkan oleh salah satu legislator Partai Demokrat Harry Pakambanan yang disetujui oleh Adi Rasyid Ali selaku koordinator Badan Anggaran DPRD Kota Makassar.

ARA, sapaannya adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar. ia menyerahkan dana hibah tersebut didampingi Harry Pakambanan, salah satu  anggota Komisi D DPRD Kota Makassar sebagai mitra Kesra Kota Makassar.
“Alhamdulillah, hari ini saya menyerahkan bantuan dana hibah untuk rumah ibadah kepada pengurus Masjid Khaerullah di Blok A  BTP. Bantuan ini kami usulkan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pembangunan di bidang keagamaan. Tujuannya untuk mendorong terciptanya masyarakat yang religius dan berkarakter mulia,” kata Adi Rasyid Ali.

ARA, berharap semoga bantuan hibah ini dapat bermanfaat untuk mendukung pembangunan sarana ibadah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Khususnya umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa yang sudah di depan mata,” tambah ARA.

Bacaan Lainnya

Karena ini merupakan dana hibah, ia berjanji dua tahun ke depan ia akan menganggarkan lagi bantuan yang sama. ”Karena ini hibah, tidak bisa tiap tahun dianggarkan di tempat yang sama. Insya Allah  tahun 2025 kita anggarkan lagi bantuan hibah untuk Masjid Khaerullah,” kata Adi Rasyid Ali.(rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan