Menu

Mode Gelap

BreakingNews · 28 Apr 2022 WIB ·

Berkat Kapal Ramadhan ACT, Paket Lebaran Berisikan Pangan Turut Sejahterahkan Keluarga Pesisir di Kabupaten Takalar


 Berkat Kapal Ramadhan ACT, Paket Lebaran Berisikan Pangan Turut Sejahterahkan Keluarga Pesisir di Kabupaten Takalar Perbesar

Experience, MakassarKapal Ramadhan ACT kembali berlayar ke pulau-pulau terpencil menyapa keluarga prasejahtera yang tinggal disana, puluhan hingga ratusan paket lebaran dibagikan kepada mereka. Pada hari Rabu (27/4/2022), masyarakat pesisir pulau Lantang Peo, Desa Rewataya, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, menyambut hangat kedatangan Kapal ramadhan ACT.

Mata pencaharian masyarakat sebagai nelayan dan petani rumput laut dengan penghasilan dibawah rata-rata turut menjadi perhatian lembaga kemanusiaan ACT di Sulawesi Selatan, Kapal Ramadhan menjadi salah satu bentuk perhatian yang digalakkan untuk turut membahagiakan keluarga prasejahtera di hari raya setiap tahunnya.

Ucapan terima kasih dari Pemerintah Kepulauan Tanakeke juga turut disampaikan, dalam hal ini Supriadi Temba, Kepala Camat Tanakeke disaat turut hadir menyambut kedatangan Kapal Ramadhan di Tanakeke menyampaikan dirinya turut senang akan adanya kegiatan ini.

“Mewakili seluruh lapisan masyarakat kepulauan Tanakeke mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ACT dan para donatur yang telah memberikan bantuan kepada warga kami di dusun Lantang Peo, semoga ACT bersama timnya senantiasa diberkahi”, tutur Supriadi

Maskur, Kepala Cabang ACT Sulsel mengatakan kegiatan Kapal ramadhan menjadi agenda penutup di bulan suci ramadhan dalam menyambut hari raya, kegiatan tersebut hampir setiap tahunnya dilakukan oleh ACT.

“Alhamdulillah, tahun ini Kapal ramadhan telah berhasil kembali kami layarkan, dalam menyambut hari raya kami juga ingin melihat saudara kita dipesisir dapat merasakan kebahagiaan di hari raya, dengan adanya paket lebaran ini dari Kapal ramadhan ACT, harapan kami sangat besar agar terus dapat kami lakukan kedepannya, tentunya tidak terlepas dari berbagai kolaborasi dari para mitra untuk membantu sesama”, jelas Maskur.

ACT Sulsel mengajak sahabat dermawan turut berpartisipasi terus mendukung program ini. Bersama-sama hadirkan pangan untuk para keluarga pra sejahtera di pulau pesisir, bantuan kemanusiaan dapat di tunaikan melalui tautan https://indonesiadermawan.id/PanganKampungPesisir. Atau melalui rekening BSI # 716 417 0645 dengan konfirmasi transfer via WA ke 0821 9224 1414 atau mengunjungi halaman instagram @act_sulsel. (**)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hangry Siap Layani Pelanggan di Makassar Dengan Menghadirkan Sajian Praktis dan Enak Berbagai Negara

25 Mei 2022 - 17:17 WIB

Kenduri 77: Muliakan Pahlawan”, Jadi Tema Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI

24 Mei 2022 - 17:33 WIB

Legislator DPRD Makassar Kasrudi Sosper TSLP

23 Mei 2022 - 16:19 WIB

Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Tutup, Kejuaraan RMS Open Turnamen Badminton di Wajo

22 Mei 2022 - 00:17 WIB

Ingin Pembangunan Merata, Mileanies Kabupaten Malinau Deklarasi Anies For Presiden

21 Mei 2022 - 21:47 WIB

Sentuhan Mushaf Al-Qur’an Damaikan Hati Para Santri TPA Nurul Qudus di Kabupaten Pinrang

21 Mei 2022 - 00:20 WIB

Trending di Komunitas