Film Jailangkung 2, Akan Tayang di Bioskop-bioskop Indonesia

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Film Jailangkung 2, siap tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Kesuksesan film pertamanya di tahun lalu yang ditonton lebih dari 2,5 juta penonton diharapkan mampu kembali menarik antusias pecinta film Indonesia untuk kembali menikmati sekuelnya.

Film yang disutradarai oleh Duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani menjawab rasa penasaran masyarakat terhadap film ini dengan menyajikan ide, jalan cerita, pendalaman karakter, dan bumbu-bumbu horor yang lebih epik di film Jailangkung 2.

Film Jailangkung 2 masih melanjutkan kisah mistis keluarga yang dialami Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rashid), Tasya (Gabriella Quinlyn) dan sang ayah Ferdi (Lukman Sardi). Dalam cuplikan trailer yang telah dirilis, terlihat bahwa misteri setan belum selesai, arwah itu semakin jahat mengganggu keluarga Bella.

Menonton film Jailangkung 2 akan membuat emosi para penonton naik-turun. Bagaimana tidak, film Jailangkung 2 tidak hanya mengandalkan jump scare semata untuk menghadirkan rasa takut, namun keseraman film ini dibangun oleh alur cerita yang memang horor, angle pengambilan gambar yang epik, totalitas akting para pemain serta scoring dan grading yang dibuat mencekam.

“Pengalaman dalam membintangi film ini, Alhamdulillah kami bertiga tidak ada menemukan sughesti-sughesti lain saat memerankan di film Jailangkung 2 ini,” ujar Bram (Naufal Samudra) saat konferensi pers di Warung Pojok Mall Panakkukang. Sabtu, (23/6/2018).

Bella (Amanda Rawles) menambahkan bahwa, apa yang kurang dari film Jailangkung 1 kekurangan itu, ditutupi di film Jailangkung 2.

“Kami berharap film Jailangkung 2 ini, bisa kembali sukses menghipnotis para pecinta film tanah air untuk disaksikan masyarakat di libur lebaran tahun ini. Semoga di Makassar bisa memadati bioskop-bioskop yang ada di kota Makassar,” harapnya.

Sekedar diketahui film Jailangkung 2 telah menggelar Meet and Greet di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Tangerang, Bandung, Medan, dan Palembang. (Rusdi)