GenBi Komisariat UIN Gelar Rapat Kerja secara virtual

oleh -19 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience,Makassar-Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alaudin Makassar yang tergabung dalam Generasi Baru Indonesia (GenBI) sebagai penerima Beasiswa dari Bank Indonesia gelar Rapat Kerja melalui Virtual Zoom Conference, Rabu (28/07/2021)

Tujuan dilaksanakannya Rapat Kerja ini untuk mendiskusikan mengenai rencana Program Kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode kepengurusan.

Rapat tersebut dihadiri lansung oleh beberapa Demisioner GenBI UIN, Ketua Wilayah GenBI Sulsel, serta jajaran pengurus GenBI Komisariat UIN.

Dalam pelaksanaannya, Rapat kerja kali ini dibuka lansung oleh Baso patisangguru selaku Ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan. Dalam sambutannya Baso berharap GenBi Komisariat UIN Alauddin Makassar bisa menghasilkan Program kerja yang Inovatif.

“Dalam Forum Rapat Kerja Komisariat UIN Alauddin Makassar manfaatkanlah sebaik-baiknya forum ini untuk bermusyawarah dan berdiskusi agar menghasilkan berbagai Program kerja yang Inovatif dan unggul untuk diperadakan”

Lebih lanjut Baso berpesan agar GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar lebih baik dan lebih unggul serta tetap memberikan Energi Untuk Negeri.

“ Ada 175 GenBI ditingkat Komisariat yang tersebar diseluruh Indonesia, ini mejadi dorongan teman-teman untuk lebih semangat lagi dalam BerGenBI dan menjadikan GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar ini lebih baik dan lebih unggul “ ucapnya.

GenBI Komisariat UIN sendiri memiliki 7 Deputi yaitu Deputi pendidikan yang di Koordinatori oleh Sri Irawati, Deputi Kewirausahaan di Koordinatori oleh Sri Nurfaillah Asnawi, Deputi Kesehatan di koordinatori oleh Muh.Ilham Anugrah Syam, Deputi Lingkungan Hidup di Koordinatori oleh Anjas, Deputi pengembangan Sumber Daya Manusia di Koordinatori oleh Eka Puspita Sari, Deputi Multimedia dan Management di Koordinatori oleh Yusrijal, dan Deputi Public Relation yang dikoordinatori oleh Eka Wahyuni Darmayanti.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh semua peserta kepada deputi yang telah memaparkan Program kerjanya serta sesi foto (Dokumentasi sebagai bukti bahwa telah melaksanakan Kegiatan Rapat Kerja GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar..