Hari Kedua Uji Coba PSBB, Kecamatan Makassar Massifkan Pergerakan

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperiece.com, Makassar — Hari kedua Uji Coba Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar terus dilaksanakan, sama halnya yang dilakukan Tripika Kecamatan Makassar Menggelar pembatasan sosial di Jalan Vetran Utara, Rabu 22 April 2020.

Pembatasan Sosial Tersebut massif dilakukan jelang pemberlakuan PSBB di Kota Makassar. Selain Patroli Wilayah, Tripika Kecamatan Makassar gelar pemeriksaan Suhu Tubuh dan membagikan selebaran himbauan PSBB.

” Hari ini kita melakukan Uji Coba pembatasan sosial bagi pengendara roda dua di Jalan Vetran Utara, tidak sedikit juga yang kita tindaki dengan memberikan peringatan dan menghimbau untuk tidak berboncengan kalau alamat tidak sama, dan juga pengendara yang tidak menggunakan masker,” kata Andi Ardhi Rahadian Sulham, Camat Makassar.

Selain itu, tripika tingkat Kelurahan di Kecamatan Makassar juga menggelar hal yang sama dengan menghimbau masing-masing warganya.

” Seluruh gugus tugas Kelurahan di Kecamatan Makassar telah melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warganya,” tukas, (Ex/Acoji).