Hari Pertama PSBB, Camat Mamajang: Patroli Secara Terpadu, Ingatkan Warga di Rumah Ajah

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Tim Gugus Tugas Kecamatan Mamajang gelar patroli Wilayah di hari pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kegiatan tersebut melibatkan tripika Polsek dan Koramil, lurah serta tim Kesehatan Wilayah Kecamatan Mamajang, Jum’at 24 April 2020.

Camat Mamajang, Fadly Wellang mengatakan hari pertama PSBB tersebut memantau wilayah dengan patroli secara terpadu.

” Jadi polanya kami patroli secara terpadu di wilayah dengan berpedoman peraturan PSBB,” kata Fadly via WhatsApp, kepada Sulselexperience.com .

Selain itu Tim Gugus Tugas Kecamatan Mamajang menghimbau kepada pemeluk bengkel, toko bahan bangunan, toko atk dan sejenisnya tutup sementara, yang bisa buka toko bahan pangan, minimarket operasinya dibatasi dari jam 07.00 sd Jam 21.00 Malam.

Non Bahan Pokok tutup Sementara selama PSBB. tidak hanya itu,
33 Masjid se Kecamatan mamajang sudah tidak melaksanakan kegiatan sholat berjamaah dan ditutup untuk umum, hal ini mencegah penyebaran covid-19,” jelasnya.

Lanjut dikatakan Fadly, Tidak usah membuat macam-macam yang bisa bikin resiko sama warga, toh ini semua manfaatnya untuk kita semua, di Mohon sangat pengertiannya.

Fadly juga berharap kesadaran warganya di dimasa pandemi covid-19 untuk berada dirumah saja dengan menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

” Saya himbau kepada warga khususnya Kecamatan Mamajang untuk tetap di Rumah saja, ikuti himbauan pemerintah pada penerapan PSBB ini,” tukas, (Ex/Acoji).