HUT Yang Pertama, WSMC Tegaskan Dukung Appi-Cicu

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Intelijennews, Makassar – Setahun menggeluti hobi di atas aspal, club motor White Stone Matic Corps (WSMC) rayakan ulang tahun yang pertama.

Gelaran acara yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Senin, 14 Mei 2018 malam, menghadirkan pasangan kandidat walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi. Hadir pula ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulsel, yang dipimpin Andi Nur Alim.

Dalam acara itu pula Ketua WSMC, Faedar Yakuza menyatakan bahwa ia bersama bersama rekan-rekannya all out akan memenangkan Appi-Cicu di pilwali Makassar.

“Kami lahir karena Appi-Cicu dan kami siap untuk memenangkan beliau berdua di kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar,” tegas Faedar.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa club motor juga membutuhkan pemimpin sehingga ia bersama WSMC demikian bulat untuk memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Munafri Arifuddin yang hadir dalam acara tersebut memberikan ucapan selamat serta memberi support kepada WSMC di usia satu tahunnya. Ia sangat berharap, club motor tersebut tetap eksis di tahun-tahun selanjutnya. 

“Selamat kepada White Stone yang merayakan hari jadinya yang pertama. Saya berharap teman-teman terus eksis, dan saya masih diundang di acara yang sama hingga sepuluh, dua puluh dan tahun-tahun berikutnya,” harap kandidat walikota yang juga CEO PSM tersebut. (R/*)