Ini Harapan Albert Kepada Seluruh TJ DPD Sulsel Setelah Dikukuhkan

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews.net, Makassar – Talk Show dan Pengukuhan Pengurus Teman Jokowi (TJ) DPD Sulsel dengan mengangkat tema “Mendulang Suara Millenial untuk memenangkan Jokowi” dihadiri oleh Ketua Umum Teman Jokowi Andre J.O Sumual, Pembina Teman Jokowi DPD Sulsel Megawati A.Patturusi yang berlangsung di Whiz Prime Hotel Makassar jalan Jenderal Sudirman, Sabtu, (22/12).

Yerri selaku Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus TJ DPD Sulsel mengatakan bahwa dirinya sengaja mengambil tema tersebut karena melihat potensi dari generasi milenial ini sangat besar.

“Karena diusia muda yang banyak dipengaruhi oleh berita-berita bohong atau hoaks, apalagi di era digital sekarang ini anak muda lebih cepat dipengaruhi di sosial media internet baik Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Albert Palangda Ketua DPD TJ Sulsel berharap agar setelah Pengurus Teman Jokowi DPD Sulsel ini dikukuhkan, akan segera konsolidasi ke daerah mengukuhkan pengurus tingkat Kabupaten (DPC Teman Jokowi Kabupaten) serta aktif mensosialisasikan Jokowi Amin.

“Kita juga berharap agar intens menjalin komunikasi dengan TKD dan relawan-relawan lain yang ada di Sulsel. Karena, dengan kekompakan dan kebersamaan semua akan jadi mudah untuk memenangkan Jokowi Amin,” harapnya.

Sekedar diketahui dalam kegiatan Talk Show turut hadir Direktur TKN bidang Medsos Arya Sinulingga, Pembina Teman Jokowi Sulsel Megawati A Patturusi, Ketua GK Millenial Sulsel ( Caleg DPR RI Dapil I Sulsel Partai PDIP Nomor 6 ) Golda Titing, Ketua DPW PSI Sulsel ( Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar A ) Fadli Noor. (*)