Hadiri Pengukuhan Pengurus TJ DPD Sulsel, Andre J.O Sumual : Anak Muda Pilih Orang Yang Baik dan Jelas Islamnya

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews.net, Makassar – Ketua Umum Teman Jokowi Andre James Oscar Sumual menghadiri acara Talk Show dan Pengukuhan Pengurus Teman Jokowi DPD Sulsel dengan mengangkat tema “Mendulang Suara Millenial untuk memenangkan Jokowi”.

Bung Opa sapaan akrab Andre J.O Sumual mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur bisa kembali berkunjung ke Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar.

“Kita harus ketahui semua bahwa Teman Jokowi ini salah satu organisasi dari relawan yang non partai jadi, baik yang berpartai ataupun tidak berpartai bisa gabung di relawan ini artinya, baik dari Partai pendukung maupun yang bukan partai pendukung bisa gabung di sini. Tapi, harus pilih Jokowi,” jelasnya yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta yang hadir. Sabtu, (22/12).

Lebih lanjut bung Opa menambahkan, bahwa Teman Jokowi ini sudah terbentuk di 34 Provinsi yang ada di Indonesia dan yang sudah deklarasi 19 Provinsi. Sementara Sulsel deklarasi yang ke 4.

Untuk itu bung Opa berharap, “Mari kita sukseskan pemenangan pak Jokowi di tahun 2019 untuk satu kali lagi, disinilah peran Teman Jokowi, mari kita bergandeng tangan dengan caleg-caleg partai pendukung bahu membahu serta bekerjasama untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” harapnya. (*)