Pasca Dikukuhkan DPC TJ Gowa Siap Bergerak Memenangkan Jokowi-Amin di Gowa

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews.net, Makassar – Pasca pengukuhan pengurus DPD oleh ketua umum DPP, DPC Gowa akan segera berkonsolidasi untuk melaksanakan deklarasi yang kemudian akan bergerak bersama-sama guna memenangkan Jokowi-Maruf di Kabupaten Gowa.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Teman Jokowi Gowa Harbianti saat menghadiri acara Talk Show dan Pengukuhan Pengurus Teman Jokowi DPD Sulsel dengan mengangkat tema “Mendulang Suara Millenial untuk memenangkan Jokowi” yang berlangsung di Whiz Prime Hotel Makassar jalan Jenderal Sudirman Makassar. Sabtu, (22/12).

Anti sapaan akrabnya mengatakan, bahwa setelah dikukuhkan, “Kami dari Teman Jokowi DPC Gowa siap bergerak dan memenangkan Jokowi di Kabupaten Gowa.

“Insya Allah kami akan meraup suara terbanyak di Gowa khususnya kepada anak-anak muda dan kaum milenial,” ujarnya.

Anti juga menambahkan, bahwa dengan adanya pembekalan tadi, baik dari Ketua Umum, Ibu pembina serta Direktur Media TKN, “Kami berharap kepada teman-teman semakin solid dan kompak serta mendukung orang yang baik dan jelas islamnya,” tandasnya.

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPP Pusat Andre J.O Sumual, Pembina Teman Jokowi DPD Sulsel Megawati A.Patturusi, Ketua Forkom JKW2P Beni Iskandar, Direktur TKN bidang Medsos Arya Sinulingga. (*)