https://youtu.be/EdHf0Cuzly8
Menu Click to open Menus
Home » Utama » Caleg Ini Siap Bertarung di Pileg 2019 Perjuangkan Dunia Pendidikan di Sulsel

Caleg Ini Siap Bertarung di Pileg 2019 Perjuangkan Dunia Pendidikan di Sulsel

(17 Views) Desember 24, 2018 5:15 am | Published by | No comment

Liberalnews, Makassar – Calon Legislatif (Caleg) 2019 cantik dari Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) siap bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dengan para kontestan lainnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh wanita cantik Golda Titing yang maju lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan mendapatkan nomor urut 6 ini, setelah menghadiri acara Talk Show dan Pengukuhan Pengurus Teman Jokowi DPD Sulsel beberapa hari yang lalu di salah satu hotel di Makassar.

Menurut Golda sapaan akrabnya mengatakan, maju sebagai Caleg karena dirinya melihat mirisnya dunia pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu.

“Seharusnya itu memberikan fasilitas yang lebih kepada guru-guru sekolah yang ada di Sulsel khususnya, agar guru-guru ini ada kemauan untuk mengajar lebih kepada anak-anak ini,” ujar wanita yang di lahir kota Palopo kepada Liberalnews.net Minggu, (23/12).

Untuk itu kata GOLDA, bahwa ini belum terlambat untuk memperbaiki.

“Saya lebih setuju berikan kepada masyarakat biaya sekolah yang tidak mahal tapi berkualitas. Dibandingkan memberikan pendidikan yang gratis tapi, tidak berkualitas,” jelasnya.

Wanita yang dikaruniai seorang anak juga berharap jika nantinya tuhan menginjinkan duduk di kursi DPR RI dirinya tetap memperjuangkan dunia pendidikan pastinya. (*)

Tags: , , , ,
Categorised in:

Comment