Fraksi Muda Indonesia Makassar Ajak Anak Muda Melek Politik

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, Experience – “Beri aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.”, Begitulah kutipan yang di sampaikan oleh Proklamator Ir.Soekarno membakar semangat anak muda dan menyampaikan betapa pentingnya peranan anak muda dari masa ke masa.

Tidak bisa dipungkiri bahwa jiwa muda adalah jiwa yang penuh semangat, jiwa yang memiliki amunisi moodboster, jiwa yang penuh dengan ambisi kuat untuk maju, sang raja dangdutpun menggambarkan jiwa muda dengan sebuah lagu “masa muda, masa yang berapi-api ”, Sehingga Sejumlah Anak muda yang tergabung dalam Fraksi Muda Indonesia (FMI) Kota Makassar Mengajak pemuda untuk Melek Poltik dan ikut mengambil peran dalam pengambilan keputusan melalui Pemilihan Politik.

Kegiatan Open Recruitmen FMI Kota Makassar ini di mulai pada tanggal 7 Juli Sampai 15 Juli Mendatang, Dengan Persyaratan Anak Muda, Visioner Dan mau ikut Melek Politik mengampanyekan pentingnya peran anak muda ikut dalam Perpolitikan di indonesia khsuusnya kota Makassar.

Ketua Fraksi Muda Indonesia – Kota Makassar Junaedi Hasyim Mengatakan Keterlibatan muda untuk dapat berperan penting dalam pembangunan yaitu salah satunya dimulai dengan politik. Masih banyak generasi muda, terutama dari kelompok usia milenial, yang menunjukkan sifat antipati terhadap hal-hal yang berhubungan dengan politik, padahal mereka lupa, sektor-sektor ekonomi dan kesejahteraan Keluarga kita dan masyarakat juga di tentukan dari hasil Politik, Sehingga Kami Mengajak Teman- Teman pemuda untuk mau Melek Politik ikut andil dalam menentukan masa depan kita bersama.

“Saya Teringat Kalimat petikan dari Erdogan Yang mengatakan bahwa jika politik tidak di isi oleh orang baik, maka politik akan di isi oleh orang jahat, Maka dari itu waktunya anak muda yang baik, Visioner, Produktif dapat mengambil peranan menjalankan perpolitikan yang baik, Terang Junaedi yang akrab di sapa RT Mudayya.

Selain Itu Saya juga mengharapkan kepada para Pelaku Politik Sekiranya Anak Muda juga jangan hanya skedar dijadikan sebagai tim pencari suara ataupun sebagai tim pengangkat elektabilitas dan popularitas para kandidat, Pada Moment-Moment tertentu saja, tapi anak muda juga harus lebih diperhatikan dan di libatkan dalam menentukan dan mengawal kebijakan kebijakan politik.

Kami berharap Kehadiran kelompok Fraksi muda Indonesia Kota Makassar ini dapat menjadi langkah positif untuk mengimbangi kekuatan politik yang selama ini hanya dilaksanakan oleh para politisi Senior atau yang berusia tua saja.