Ini Kata Pembina Ahokers Save Jokowi, Usai Nonton Film A Man Called Ahok

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews.net, Makassar – Usai Nonton Bareng (Nobar) dengan Barisan Terdepan Pendukung (BTP) Ahok se-Sulsel dan DPD Teman Jokowi (TeJo) se-Sulawesi Selatan, Film “A Man Called Ahok” di bioskop XXI Mall Ratu Indah (Mari) di jalan Dr. Sam Ratulangi Raya Makassar, Sabtu, (10/11). Pembina Ahokers Save Jokowi memberikan tanggapannya mengenai film tersebut.

Pembina Ahokers Save Jokowi (BTP Ahok) Taty Paturusi, setelah menonton film A Man Called Ahok ini, dirinya menyerukan agar seluruh masyarakat Sulsel untuk menonton film ini. Karena, film ini banyak mengandung positif dan bisa diterapkan kepada anak-anak.

“Saya sangat senang ternyata banyak yang menonton film ini, karena film ini adalah tontonan yang sangat menarik dan sangat menginspirasi juga mengandung nilai-nilai moral seperti kejujuran, kedisiplinan dan tegas dalam mengambil keputusan,” ucap Taty. Minggu, (11/11/2018).

Untuk itu kata Taty agar semua Ahokers yang ada di Sulawesi-Selatan khususnya Makassar agar bergerak dan bersatu untuk memenangkan JKW 2 Periode di 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua BTP Ahok se-Sulsel Yerri mengungkapkan rasa terima kasih berkat bantuan dan dukungan penuh dari Ibu Taty Paturusi selaku pembina, maka Ahokers Save Jokowi (BTP-Ahok) dapat terbentuk di kota Makassar. Dan kedepannya dapat menjadi wadah bagi para Ahokers yang ada di kota Makassar. (*)