Jelang PSBB, Tiga Pilar Kecamatan Makassar Intens Pantau Wilayah

oleh -12 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Dua hari menuju Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Makassar, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Makassar, gencar melakukan pemantauan/patroli wilayah.

Pemantauan wilayah yang dilakukan tiga pilar kecamatan Makassar, Camat, Kapolsek dan Danramil serta PKM Puskemas itu, untuk melihat langsung kondisi wilayah termasuk kesiapan masyarakat dalam menghadapai PSBB.

” Usai melakukan Apel Gabungan, Tim langsung melaksanakan patroli wilayah dan menghimbau warga tentang PSBB. Selain himbauan, tim juga melakukan pengecekan suhu tubuh di Jalan Jawakaraeng,” kata Andi Ardhi Rahadian Sulham, Camat Makassar, Selasa 21 April 2020.

Ia menambahkan mulai hari ini, posko gugus tugas Kecamatan Makassar telah dibentuk dan dipusatkan di Halaman Kantor Kecamatan Makassar.

” Kami tripika Kecamatan Makassar berkomitmen sukseskan kegiatan PSBB sehingga berjalan aman dan lancar dengan harapan bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kecamatan Makassar telah melakukan upaya pencegahan virus Corona (Covid-19) ini salah satunya melakukan sosialisasi dan juga penyemprotan disinfektan di rumah warga, (Ex/Acoji).