oleh

Kabid Humas Kunjungi Penderita Lumpuh

Selagi.id, MAKASSAR, — Kabid humas polda Sulsel Dicky Sondani kunjungi rumah kumuh Nur Jannah (9 thn) penderita lumpuh layu, putri Rini Sumarni (34 thn) yang berada di bilangan kota Makassar. Rabu (8/11/2017).

“Sejak mendengar informasi dari rekan media atas penderitaan Nur Jannah saya merasa gelisah, dan kurang nyaman, disaat saya tidur enak dikasur empuk sementara penderitaan Nurjannah butuh uluran tangan dermawan dan perhatian” tandasnya.

Karena perasaan iba tersebutlah maka kabid humas memutuskan untuk ikut menjenguk penderita lumpuh layu tersebut yang berada di jalan Andi Mangerangi, kelurahan Bungaya, Kecamatan Tamalate, lorong 11 Makassar.

Memang tidak layak keadaan dan kondisi si penderita, tanpa alas tidur, toilet buntu, atap pada bocor, bahkan peralatan makan dan masak pun tak ada dalam rumah tersebut.

“Saat saya hanya membawa sumbangan seadanya, dan Insya Allah jika lantainya selesai disemen saya akan segera membawa tempat tidurnya” tutup Kabid Humas Polda Sulsel.

Sementara Rini Sumarni ibu dari Nur Jannah saat ditanya kegiata kesehariannya dirinya tak bekerja dan hanya berharap belas kasihan dari para tetangga yang merasa iba.

Sang suami ayah dari penderita lumpuh layu berada jauh dengan keluarga dan tak bisa diharapkan membiayai kehidupan seharian Nur Jannah.

“Suami kerja di jakarta mau pulang tidak ada ongkos” ketus polos ibu Nur Jannah.

Atas penderitaan Nur Jannah tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombespol Dicky Sondany berharap para dermawan dapat terketuk hatinya, dan pemerintah dapat memberi perhatian atas warga, melalui program program pemerintahan. Tutup Dicky.

Komentar

Topik