Ketua RW dan RT Masale Dukung Appi Cicu, karena Program Pro Rakyat

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Intelijennews, Makassar – Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mendapat sambutan hangat dari warga Masale, Kecamatan Panakkukang. Bahkan ketua ketua RT dan RW hadir, memyambut calon tunggal Walikota Makassar ini, Selasa (15/05/2018).

Sosialisasi terus dilakukan oleh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), kali ini mendapatkan panggilan Warga di Jalan Swadaya, dimana undangan ini di inisiasi oleh Ketua RW dan RT bersama Warga.

Tampak sosialisasi kali ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan, Farouk M Betta, bersama Koalisi Partai Pengusung Gerakan Aksi (GAS) Fraksi, Rahman Pina, Syamsuddin Kadir, Munir Mangkana, Arifin Kulle dan Vivin Sukmasari. Hadir juga Andi Ochank, Ketua Uchok Community, dan tampak pula Ketua LPM Masale.

Dalam sambutan, Ketua RW VI Budiman Sanusi yang mewakili suara warganya mengatakan, “Kami memberikan suara dukungan kepada Appi-Cicu dikarenakan program-program kerjanya pro kepada Rakyat, dan langsung dirasakan oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

 

“Bahwa apa yang kami rasakan di lingkungan kami selama ini tidak terjadinya pemerataan yang kami dapatkan. Dan di pemilihan Walikota ini tentunya siapa yang ingin berkontribusi kepada warga, kami tentunya menjatuhkan pilihan kepada calon Walikota Appi-Cicu seluruh warga yang ada di jalan Swadaya ini,” papar Budiman. 

Di pemilihan kemarin, tambahnya, kami memilih kandidat dan diberikan janji-janji kepada warga, akan tetapi banyak yang tidak terealisasi sepenuhnya, ibaratnya 100 persen dan hanya 35 persen yang dijalankan.

“Sekarang ini, kami seluruh warga di sini telah membangun komitmen dengan walikota baru Appi-Cicu, dimana Program-program yang di berikan langsung kepada masyarakat tanpa embel-embel lagi,” jelasnya.

Budiman Sanusi mengungkapkan, “Perlu diketahui bahwa jumlah DPT disini 1300 dan kami SATU pilihan Menangkan Appi-Cicu,” ucapnya.

Terkait isu Kotak Kosong. Budiman tegaskan “Mau kotak Kosong ataupun apa, Kami Tetap Nomor 1, Appi-Cicu Walikota Baru,” tegasnya. (R/Halim)