Pindah Tugas, Pangkosekhanudnas II Pamitan Ke Pangdam Hasanuddin

oleh -19 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, sulselexperience,com-Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsma TNI Yulianta berpamitan ke Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, setelah dipindah tugaskan menjadi Staf Khusus Kasau di Mabes AU.

Kunjungan Marsma TNI Yulianta disambut hangat oleh Mayjen TNI Andi Sumangerukka di ruang kerjanya di Makodam XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (29/5).

Andi Sumangerukka mengucapkan banyak terima kasih kepada Yulianta atas sinergitas yang terjalin selama menjalankan tugas sebagai Pangkosekhanudnas II.

“Terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang sudah dibangun dan dijalin dengan baik dengan Kodam Hasanuddin dalam pelaksanaan tugas selama kepemimpinannya selama ini,” ucap Sumangerukka.

Jabatan Yulianta sebagai Pangkosekhanudnas II kini digantikan oleh Kolonel PNB Ian Fuady yang sebelumnya menjabat sebagai Asops Kas Kohanudnas di Jakarta. “Semoga selalu diberikan petunjuk yang terbaik dan kesuksesan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” harap Pangdam.

Usai pertemuan, ke dua pejabat tinggi TNI tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan berfoto bersama.(£)