PIRA Melawan Takdir


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/u3546418/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Selagi.id, Makassar – Magnet film melawan takdir yang diambil dari buku berjudul sama ternyata bisa menarik banyak kalangan termasuk perempuan Gerindra yang disingkat PIRA.

Film Melawan Takdir produksi Rumah 7 Langit juga tayang di 40 bioskop di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Selagi.id, Rabu (25/4/2018).

Film yang menceritakan kisah perjalanan hidup Prof Hamdan Juhannis, dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) pada tiga fase yakni anak-anak, remaja hingga ia menjadi seorang professor muda di usia 36 tahun.

Perjalanan kisah Prof Hamdan Juhannis inilah yang membuat rasa penasaran dari pengurus inti PIRA, Deni Alwi, Poppy Rusdi, Ernawati Natsir, Thanty Herman, Tity Maddatuang, Henny Soeltan, Andi Anti Aka, untuk nonton bareng.

Apresiasi ketua PIRA, Deni Alwi kepada para pihak yang telah bekerja hingga film tersebut dapat tayang dan menerima banyak simpatik dari warga pecinta layar lebar, termasuk PIRA.

Bacaan Lainnya

“Kita patut mengapresiasi karya anak Makassar, ada pesan mendalam yang tersampaikan yaitu jangan pernah menyerah seberat apapun kesulitan hidup, karena ikhtiar yang sungguh sungguh akan membuahkan hasil, sukses selalu untuk karya anak Indonesia”. Papar Deni Alwi

Diketahui sebelumnya bahwa salah satu pemeran dalam film Melawan Takdir tersebut yaitu Andi Anti Aka adalah juga pengurus Perempuan Gerindra (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan