Jaga Keindahan Kota Makassar Sekcam Tamalanrea Tertibkan PKL

oleh -3 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Intelijen.news, Makassar Melalui instruksi camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, satuan tugas (Satgas) jaga kota kecamatan Tamalanrea melakukan penertiban di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan,

Penertiban tersebut juga dipimpin langsung sekertaris camat tamalanrea Muhammad Reza, S.Stp, M.Si yang di dampingi koordinator jaga kota Abdullah. Selasa (24/4/2018). Intelijen.news,

Pria yang akrab disapa Echa memgatakan bahwa ” Kegiatan ini tidak hanya menertibkan namun juga menjelaskan tentang prosedur penindakan dan penertiban yang dilakukan satuan jaga kota Kecamatan Tamalanrea, terkait pelanggaran aturan yang berlaku pada Peraturan Daerah (Perda) Kota Makassar Nomor 10 Tahun 1990, tentang pembinaan pedagang kaki lima (PKL) Patroli penertiban PK 5 yang dilakukan oleh satuan jaga kota kecamatan Tamalanrea.

Kemudian, lanjut Kaharuddin Bakti, Hal ini juga dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan SK Walikota Makassar Nomor 64 tahun 2011 Tentang Larangan Parkir dan tidak menjual di bahu jalan.

Sementara itu koordinator Jaga Kota Abdulla mengatakan, berdasarkan instruksi bapak Camat Tamalanrea, kami, selain melakukan penindakan, Satuan jaga kota juga bertugas melakukan sosialisasi terkait dengan aturan yang berlaku. (*)