Uchok Community, Loyalis IAS Makin Intens Kemasyarakat Usai Putusan MA

Intelijen.news, Makassar Usai putusan MAhkamah Agung yang menolak kasasi KPU pada (23/4) komunitas, tim pemenangan dan relawan Appi-Cicu, nampak sedikit mengurangi aktifitas.

Seperti halnya salah satu tim pemenangan yang tergabung dalam Uchok Community saat di temui di posko induk Selasa (24/4/2018) jalan tinumbu mengatakan Bahw hal tersebut juga salah satu upaya menetralisir keadaan agar tetap kondusif.

“Kami di posko induk saat ini fokus kemasyarakat saja dan intens menjalin silaturahmi bersama warga binaan kami” tandas Andi Ochank Ketua Uchok Community.

Dirinya menginstruksikan segenap pengurus Uchok Comunity yang ada di kota Makassar untuk tetap melakukan penjaringan ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

Lanjut menurut Andi Ochank yang juga adalah loyalis IAS mengatakan bahwa tim yang telah terbentuk di kota Makassar telah di himbau kepada seluruh tim untuk menjaga keadaan agar tetap kondusif dan tidak terprovokasi gerakan lain

Selain itu di posko induk Andi Ocank yang masih nampak bingkai IAS terlihat beraktivitas santai bersama pengurus lain.

“Semua telah terprogram telah kami rencanakan, gerakan telah tersusun hingga pada saatnya nanti pada pemilihan 27 juni kedepan di TPS” kata Andi Ochank. (Halim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan