Resmi Bentuk Tim Pemenangan, Astiah Asri : Kita Fokus Bekerja Saja

Liberalnews.net, MakassarCalon Legislatif (Caleg) 2019 Andi Astiah Asri yang maju lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) 2 kota Makassar meliputi, Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, dan Sangkarrang ini resmi membentuk tim pemenangan Haji Asri yang dilaksanakan di posko pemenangannya jalan Sultan Abdullah Raya Makassar. Selasa, (25/12).

Ditemui di posko pemenangannya setelah acara pembentukan tim Andi Astiah Asri mengatakan, bahwa malam ini adalah acara pembentukan tim-tim sekaligus memperkuat tim Haji Astiah Asri.

Meski terbilang baru didunia politik Astiah hanya belajar bagaimana berpolitik santun kepada masyarakat serta tidak menjanjikan tetapi beri bukti nyata.

“Jadi tujuannya kita adakan pertemuan ini untuk mengetahui dan juga sekaligus melihat siapa-siapa yang benar-benar bekerja dan solid sama kita yang mana sudah lepas barisan dari kita,” kata Astiah.

Untuk masalah persaingan kata Astiah dirinya lebih fokus bekerja dari pada mengurusi para kandidat lain.

Bacaan Lainnya

Astiah menambahkan, bahwa dirinya lebih fokus kepada suara partai dulu habis itu suara pribadi.

“Kami juga sudah menyampaikan kepada tim bahwa secara spesifik, kami tidak memiliki program. Tapi, apa yang dibutuhkan oleh masyarakat insya Allah kami akan bantu. Karena kami juga tidak memberikan janji tapi bukti kerja nyata,” jelasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan