Resmi Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Kesmas Unhas di Gelar

oleh -11 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews, Makassar HMI komisariat kesehatan masyarakat Unhas Cabang Makassar Timur menggelar pelantikan pengurus periode 1440-1441H/2018-2019.

Menumbuhkan nilai-nilai perjuangan upaya mewujudkan misi HMI adalah tema pelantikan yang digelar di K225 FKM Unhas. Senin (15/10/2018) terkininews.com, yang dihadiri sekitar 100 orang dari komisariat HMI sejajaran Makassar Timur.

Dekan FKM Unhas, Dr. Aminuddin Syam, SKM, M.Kes., M.Med.Ed. menyampaikan beberapa poin penting dalam acara pelantikan tersebut yang dikritisi terutama yang berkaitan dengan Visi generasi muda, Kerjasama: PB, badko, cabang, dan komisariat demikian pula Manajemen waktu bagi kader.

Dirinya banyak memberikan masukan kepada kader untuk memperkuat keislaman, dan memaparkan bahwa dalam waktu dekat FKM Unhas akan melaunching Gerakan FKM Unhas Menghafal dan Sholat Berjamaah.

Pada pelantikan tersebut Muhammad Sabri sebagai Ketum HMI komisariat kesmas Unhas cabang Makasssar Timur 1435-1436H/2014-2015M menyampaikan pesan yang berharap HMI komisariat kesmas kembali produktif dan mampu membumingkan nilai nilai keislaman dan keindonesiaan di FKM Unhas.

Sementara itu ketua umum periode 1439-1440 H. Cakra Darmawan Abdullah juga menyampaikan agar HMI kedepan dapat menjadi himpunan mahasiswa islam yang menjaga nilai nilai perjuangannya dan dapat mewujudkan tujuan HMI.

Diketahui pada pertemuan tersebut, turut hadir demisioner Ketua umum HMI kom. Sementara Andi Muh. Ilham dan Hardyanty Subair masing-masing sebagai ketua umum dan ketua kohati berkomitmen untuk memajukan komisariat FKM Unhas.

Wakil dekan bidang kemahasiswaan, alumni dan kemitraan FKM Unhas Prof. Sukri Palutturi, PhD menyampaikan bahwa kader HMI banyak membantu dalam pengembangan kemahasiswaan di FKM Unhas.

Diakhir sesi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas yang juga sebagai guru besar FKM Unhas yang berkesempatan hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa sebagai kader tentu kami juga mempunyai kewajiban untuk memajukan organisasi seperti HMI ini. Wakil Dekan FKM Unhas, Prof. Sukri Palutturi, PhD, juga hadir di tengah-tengah acara tersebut.(*)